KETUA TP. PKK KAB. MBD PIMPIN RAPAT PERDANA TIM PENGGERAK PKK KAB. MBD TAHUN 2021 - 2026

By admin 08 Mei 2021, 18:48:02 WIB Pemerintahan
KETUA TP. PKK KAB. MBD  PIMPIN RAPAT PERDANA TIM PENGGERAK PKK KAB. MBD TAHUN 2021 - 2026

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Ketua Tim Penggerak PKK Kab. MBD, Ibu Relly  A. Noach, membuka rapat perdana Tim Penggerak PKK Kab. MBD yang dihadiri oleh Ibu Ellen Kilikily, Pengurus dan Anggota TP. PKK Kab. MBD, TP. PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK Kelurahan, dan Sekretaris Klasis Pulau Lemola, yang dilaksanakan di Kantor TP.PKK. Kab. MBD, Tiakur, Sabtu (8/5/2021)

Dalam arahannya, Ibu Relly mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Barat Daya atas dukungannya kepada Bpk Benyamin Th. Noach, S.T dan Bpk Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Kab. MBD masa jabatan 2021 -2026 yang telah dilantik pada 26 April 2021 dan pada saat yang sama pula dilakukan pelantikan Ketua TP. PKK Kab. MBD.

Baca Lainnya :

“Rapat  yang dilakukan hari ini merupakan rapat perdana sekaligus ajang silahturahmi diantara kita. Selaku Ketua TP. PKK Kab. MBD, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus kabupaten yang sudah  mendampingi saya, yang sudah bersama-sama dengan saya selama 1 periode, terima kasih sudah memberikan dukungan yang luar biasa sehingga semua tugas-tugas selaku Ketua TP. PKK dapat dilaksanakan dengan baik” ucap Ibu Relly

Lebih lanjut Ibu Relly mengatakan bahwa apa yang telah dibuat dan diraih sampai hari ini  masih jauh dari harapan baik dari segi organisasi maupun pelayanan kepada masyarakat, untuk itu, apayang menjadi kekurangan di hari kemarin harus dibenahi agar TP. PKK Kab. MBD dapat memberikan kontribusi yang lebih berarti bagi masyarakat serta turut mendukung program-program pemerintah daerah sesuai dengan tugas, tanggung jawab dan fungsi PKK.

Sebagai langkah awal pada periode ini akan dilakukan pembenahan struktur organisasi TP. PKK Kab. MBD. Pembenahan yang dilakukan akan sesuai dengan hasil Rakernas ke 8 Tahun 2015 dengan mekanisme 50 % merupakan anggota lama dan 50 % perekrutan anggota baru. Hal ini harus dilakukan agar ibu-ibu yang terlibat bisa lebih fokus dan lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya sehingga kepengurusan yang baru bisa disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

“ TP. PKK Kabupaten merupakan pusat/wadah yang kegiatannya akan dipedomani oleh TP. PKK Kecamatan dan TP. PKK Desa/Kelurahan oleh karenanya bagi ibu-ibu yang akan masuk dalam kepengurusan diharapkan benar-benar memiliki kemauan untuk mengembangkan inovasi, kreatifitas serta dapat memberikan waktu yang cukup untuk kepentingan organisasi".

Mengakhiri arahannya, Ketua TP. PKK ucapkan terima kasih yang tulus kepada Pengurus  PKK Kab. Periode 2019-2021, kontribusi positif yang telah diberikan oleh pengurus sangat kami dihargai.  Kalwedo... (Kominfo21)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment