BUPATI DAN WAKIL BUPATI MALUKU BARAT DAYA TIBA DI TIAKUR

By admin 04 Mei 2021, 13:33:10 WIB Pemerintahan
BUPATI DAN WAKIL BUPATI MALUKU BARAT DAYA TIBA  DI TIAKUR

Tiakur-malukubaratdayakab.go.id- Setelah dilantik  tanggal 26 April 2021  lalu, Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs Agustinus L. Kilikily, M.Si masing- masing bersama keluarga tiba di Tiakur menggunakan Trigana Air, Selasa (4/5/2021).

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, rombongan diterima oleh Ketua DPRD, Wakapolres  MBD, Sekretaris Daerah Kab. MBD, Pimpinan OPD terkait, Pengurus dan Anggota TP. PKK serta Pimpinan Partai di Bandara Jos Imsula Orno dan dilanjutkan dengan  Ibadah Syukur di kediaman Bupati.

Dalam kesempatannya, Bupati Maluku Barat Daya memberikan arahan didampingi oleh Wakil Bupati Maluku Barat Daya, mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kekuatan, umur panjang dan kesehatan bagi pribadi dan keluarga  serta ungkapan terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Maluku Barat Daya yang sudah dengan setia menjalani proses pilkada dengan tenang dan damai sehingga Pilkada boleh berjalan dengan baik tanpa ada keributan dan perpecahan dalam masyarakat yang menghasilkan Bupati  dan Wakil BupatI terpilih yang telah diambil sumpahnya pada tanggal 26 April 2021 oleh Gubernur Maluku.

Baca Lainnya :


Bupati juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya bagi semua pihak yang mungkin kecewa karena kepulangan mereka tidak disertai dengan acara penyambutan.. Hal ini dikerenakan kondisi pandemi Covid-19 yang semakin memprihatinkan berdasarkan kondisi yang terjadi di negara India maka Pemerintah Indonesia juga mengambil langkah-langkah tegas dengan membatasi orang mudik serta pergerakan-pergerakan massa  maka hal yang sama pun diterapkan di daerah ini.

“Kami bukan siapa-siapa, kami hanya rakyat biasa, orang Maluku Barat Daya biasa, yang secara kebetulan diangkat dan dibesarkan oleh Rakyat Maluku Barat Daya lewat moment pilkada. Kami bukan orang hebat yang bisa merubah segala sesuatu dalam satu malam. Tetapi kami ingin bersama-sama dengan seluruh rakyat, OPD, DPRD, para Pelayan dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama, bersatu padu, bergandengan tangan membangun MBD. Hari ini lebih baik dari dari kemarin dan besok akan lebih baik dari hari ini” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan semua program yang disampaikan pada saat kampanye, perlahan-lahan akan dilaksanakan, terlebih khusus kepada para ASN, akan ada perubahan mindset dan pola gerak serta rasionalisasi struktur OPD. Bupati berharap para ASN untuk tidak main-main dalam menjalankan tugasnya, serta siap, tidak perlu takut, berkompetisi dengan normal  dan tetap bekerja dengan baik. Kalwedo… (kominfo21)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment