WAKIL BUPATI TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI PERDANA BAGI PELAJAR

By admin15 10 Sep 2021, 12:06:49 WIB Kesehatan
WAKIL BUPATI TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI PERDANA BAGI PELAJAR

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kab. MBD kembali melaksanakan program vaksinasi untuk  mencapai kekebalan komunitas, dengan target herd comunnity  sebesar 70 % dari jumlah masyarakat di kabupaten ini. Target vaksinasi kali ini difokuskan bagi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menegah Kejuruan (SMA/SMK) yang berada di Kecamatan Pulau Moa. Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si langsung  memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMP Kaiwatu,  SMP Weet dan SMK Weet,  dengan jumlah siswa yang divaksin sebanyak 147 siswa, Kamis (9/9/2021)


Baca Lainnya :

Vaksinasi ini diberikan sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kalangan pelajar, karena di kabupaten ini pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka tetap dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku dengan menerepakan protokol kesehatan yang ketat.


Sesuai informasi yang diterima dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. MBD, Y.D.D Philipus, bahwa vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac dan pelaksanaan pemberian vaksin bagi pelajar di Kecamatan Pulau Moa dilaksanakan sampai dengan  Sabtu (11/9/2021) dengan target seluruh pelajar SMP dan SMA/SMK yang ada di kecamatan ini. Kalwedo...(Kominfo21)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment