SEKDA KAB. MBD DAN PIMPINAN OPD IKUT UPACARA HUT KE-75 PROVINSI MALUKU SECARA VIRTUAL

By admin 19 Agu 2020, 12:46:50 WIB Pemerintahan
SEKDA KAB. MBD DAN PIMPINAN OPD IKUT UPACARA HUT KE-75 PROVINSI MALUKU SECARA VIRTUAL

Tiakur-malukubaratdayakab.go,id- Sekretaris Daerah Kab. MBD, Drs. A. Siamiloy, M.Si bersama Pimpinan OPD Lingkup Kab. MBD mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku yang ke-75 secara virtual di Ruangan Kantor Bupati MBD, Rabu (19/8/2020). Upacara langsung dipimpin oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Dibawah sorotan tema “Mewujudkan Masyarakat Produktif dan Inovatif Dalam Tatanan Kehidupan Baru Menuju Maluku Sejahtera”.  Gubernur menyampaikan bahwa tema ini memotivasi  kita dalam menghadapi tantangan Pembangunan Maluku dimasa pandemi Covid-19. Tantangan ini akan dapat diatasi apabila masyarakat melakukan pola hidup yang lebih disiplin, serta pola kerja  yang produktif dan inovatif,  aman dari Covid-19.

Baca Lainnya :


Beberapa terobosan telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Maluku yakni Penetapan Provinsi Maluku sebagai Lumbung Ikan Nasional, pembangunan infrastruktur bidang kodokteran, serta percepatan pembangunan Maluku dalam bidang-bidang strategis lainnya.

Pemerintah Provinsi Maluku juga menyerahkan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni bagi masyarakat miskin, bantuan paket pertanian dan santunan ahli waris bagi korban Covid-19 serta beberapa inovasi yang telah dilakukan di Provinsi Maluku yaitu Program E-Samsat, Program Absensi Terintegrasi, Program Diskominfo Channel dan Visat Internet. Kalwedo… (DKI)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment