RUNNER UP PUTRI PARIWISATA MALUKU TIBA DI MBD

By admin15 22 Jul 2022, 10:14:54 WIB Pemerintahan
RUNNER UP PUTRI PARIWISATA MALUKU TIBA DI MBD

Serly Manuata, SKM, Runner Up Putri Pariwisata Maluku Tahun 2022 tiba di Kabupaten Maluku Barat Daya setelah mengikuti ajang bergengsi Pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Maluku pada pekan lalu di The Natsepa Resort and Conference, Ambon, Maluku.

Ketua TP. PKK Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Rely Noach mengatakan, perwakilan MBD dalam Pemilihan Putri Pariwisata Maluku, Serly Manuatu hari ini tiba di Tiakur MBD bertepatan dengan momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten MBD yang ke-14.

Baca Lainnya :

“Menjadi runner up Putri Pariwisata, Noy saat ini memiliki tanggungjawab untuk membantu pemerintah Maluku maupun MBD untuk mensosialisasikan penanganan stunting hingga mempromosikan objek wisata yang ada di MBD”, ungkapnya.

Ia berharap, dengan bekerja sama dengan Runner Up Putri Pariwisata Maluku Tahun 2022 semoga kedepan banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk masyakarat MBD.

Sementara itu, Runner Up Putri Pariwisata Maluku Tahun 2022,Noy, mengungkapkan rasa haru dan bangga yang setinggi-tingginya atau Semua yang sudah diberikan hingga saat ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih bagi Pemerintah Kabupaten MBD, TP.PKK Kabupaten MBD, Ibu Rely Noach yang secara khusus telah memberikan perhatian yang luar biasa bagi saya, imbuhnya.

Noy menuturkan, akan siap dan berjalan bersama dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terutama mengedukasi masyakarat dibidang kesehatan dan pariwisata.


 Tiba di Bandara Udara Jos Orno Imsula Noy di jemput  oleh ketua  TP. PKK Kab. MBD, Rely Noach,Ketua Bidang I TP.PPK Kab. MBD, Ellen Kilikily, S.Pd, Ketua Bhayangkari Cabang MBD, Ika Pulung Wietono, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. MBD, Ita Siamiloy, S.Pd, Kepala Dinas Pariwisata, Ir. Simon Leha, Istri Ketua DPRD Kab. MBD, Dian Tunay, S.Pd, Orang Tua, Jongkie Manuatu dan staf Dinas Pariwisata dan BPMDPPKB Kab MBD dan diterima langsung Bupati MBD, Benyamin Th. Noach, S.T bersama Plt. Kepala BPMDPPKB Kab MBD, Drs. Ferdinand Lewier di Kediaman Bupati.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment