PEMERINTAH KABUPATEN MALUKU BARAT DAYA SIAP MENERIMA KUNJUNGAN PRESIDEN RI, JOKO WIDODO

By admin15 13 Sep 2022, 11:14:02 WIB Pemerintahan
PEMERINTAH KABUPATEN MALUKU BARAT DAYA SIAP MENERIMA KUNJUNGAN PRESIDEN RI, JOKO WIDODO

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id- Rencana kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Kabupaten Maluku Barat Daya, Tiakur pada tanggal 15 September 2022, disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya. Ini merupakan kunjungan pertama kali oleh Presiden RI di Kabupaten yang telah berdiri selama 14 tahun lamanya.

Mulai dari Senin, 12/9/2022 Pemda Kab.MBD mulai melakukan persiapan-persiapan di berbagai tempat yang nantinya akan dikunjungi oleh orang nomor satu di negara ini.

Baca Lainnya :

Bupati  dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach dan Drs Agustinus L. Kilikily, M.Si bersama Forkompimda, berkesempatan memantau persiapan Pemerintah Daerah, mendampingi Staf Sekretariat Kepresidenan S. Mujiarko, S.IP,  Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Maluku, Melky Lohy, Inspektorat Kodam XVI Pattimura, M. Muchidin yang telah tiba di Tiakur, pada Senin, 12 September 2022.

Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah dan masyarakat siap menerima kunjungan Presiden RI, dengan segala kekurangan yang ada. Dirinya juga menambahkan kehadiran Presiden Joko Widodo di Kabupaten Maluku Barat Daya adalah berkat.


" Pemerintah dan masyarakat, siap menerima kunjungan Bapak Presiden RI, Joko Widodo dengan segala kekurangan yang ada. Ini merupakan berkat bagi Kabupaten Maluku Barat  Daya" ungkap Bupati.

Dengan kedatangan Presiden Joko Widodo dan rombongan diharapkan dapat melihat secara langsung kondisi pembangunan dan masyarakat di Pulau Moa yang mewakili kondisi dan realita masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Barat Daya.


Presiden RI, Joko Widodo dan rombongan direncanakan tiba di Pulau Moa pada tanggal 15 September 2022 jam 16.00 WIT dari Kabupaten Kepulauan Aru dan akan melaksanakan kegiatan pertamanya yakni mengunjungi pasar Tiakur dan pembagian BLT. Presiden dan rombong direncanakan menginap dan akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Halmahera Utara pada tanggal 16 September 2022. Sebelum berangkat, direncanakan akan dilakukan diskusi singkat dengan masyarakat di sekitar kawasan gunung kerbau. Kalwedo... (kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment