PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUP PEMDA KAB.MBD

By admin 26 Jan 2022, 10:15:53 WIB Pemerintahan
PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUP PEMDA KAB.MBD

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id- Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya kembali melakukan pengangkatan dan pelantikan pejabat struktural, selasa, 25 Januari 2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 34 Pejabat Administrator dan 8 Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya dilakukan oleh Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T, di Ruang Serbaguna, Tiakur.


Bupati Maluku Barat Daya dalam sambutannya mengatakan mutasi, promosi dan demosi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dan penugasan yang biasa karena tidak ada jabatan air mata ataupun jabatan mata air, jabatan yang diberikan adalah wujud pengabdian terhadap masyarakat.

Baca Lainnya :

“Organisasi Pemerintah Daerah ini harus dikelola dengan baik, rakyat butuh pelayanan untuk itu semua daerah pemerintah harus ada disana. Di samping itu juga dalam peningkatan karir Pegawai Negeri Sipil  maka yang bersangkutan harus bergeser supaya ada pengalaman” ucap Bupati.


Bupati berharap untuk semua yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik, jangan mengharapkan akan mendapatkan sesuatu, tetapi percaya bahwa ketika saudara-saudara bekerja dengan tulus maka  jerih payah saudara-saudara akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kalwedo...(kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment