PAKET SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DIDISTRIBUSIKAN

By admin15 23 Sep 2022, 19:22:35 WIB Pemerintahan
PAKET SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DIDISTRIBUSIKAN

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id- Pendistribusian Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Bantuan Presiden RI, Joko Widodo di Kabupaten Maluku Barat Daya hari ini diterima oleh para pedagang di Pasar Tiakur, Jumat (22/9/2022). 

Hadir dalam penyerahan paket bantuan Presiden RI ini, Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si, Ketua DPRD Kab. MBD, Petrus A. Tunay, A.Md, Kapolres MBD, AKBP. Pulung Wietono, S.I.K, Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf. Galih Perkasa dan masyarakat penerima bantuan.


Baca Lainnya :

Penyerahan paket  sembako ini dikoordinir langsung oleh Polres MBD dan dibantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kodim 1511/Pulau Moa.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Presiden RI, Joko Widodo yang sudah berkunjung  dan memberikan bantuan berupa bantuan sembako dan BLT di kabupaten ini di beberapa waktu yang lalu.

Dirinya juga menambahkan bantuan sembako Presiden RI yang diberikan hari ini  bagi para pedagang merupakan dorongan dan harapan dari pemerintah agar dapat diterima dan dipergunakan bagi kebutuhan sehari-hari.

" Bantuan yang diberikan oleh Presiden ini merupakan representasi dari para pedagang yang telah menerimanya pada kunjungan Presiden RI beberapa waktu lalu dan bantuan langsung tunai yang diberikan saat itu adalah untuk menjawab krisis bahan bakar yang sementara kita alami. Dan untuk saat ini bantuan yang diberikan adalah bantuan sembako bukan BLT yang siap disalurkan bagi masyarakat  yang berhak menerimanya" tutur Wakil Bupati


Wakil Bupati berharap setelah menerima bantuan yang diberikan, masyarakat  jangan melihat  dari besar atau kecilnya sembako ini tetapi manfaatnya bahwa perhatian pemerintah kepada masyarakat sangat besar di Kabupaten Maluku Barat Daya ini khususnya kepada para pedagang di Tiakur yang berhak menerimanya. Kalwedo... (kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment