Launching Website PEMDA MBD Warnai Perayaan HUT Ke-9 Kabupaten Maluku Barat Daya

By Jhontris Malioy 26 Jul 2016, 17:58:06 WIB Pemerintahan
Launching Website PEMDA MBD Warnai Perayaan HUT Ke-9 Kabupaten Maluku Barat Daya

Acara perayaan HUT ke-9 Kabupaten Maluku Barat Daya, tanggal 21 juli 2017 berlangsung sangat meriah, dihadiri oleh seluruh kepala satuan Kerja perangkat Daerah, TNI/Polri, dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Barat Daya.  Acara yang diadakan di lapangan upacara kantor bupati tersebut di awali dengan tarian adat dari berbagai desa, kemudian disusul dengan story telling yang dibawakan oleh anak-anak SMP dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pemotongan nasi tumpengpun dilakukan langsung oleh Bupati MBD Drs. Barnabas Nataniel Orno, untuk  memperingati HUT ke 9 Kabupaten Maluku Barat Daya.  Dalam sekapur sirih yg dibawakan oleh Bupati MBD Drs. Barnabas Nataniel Orno, beliau mengatakan bahwa baru empat tahun kabupaten ini ada d Tiakur, tapi pembangunan yang ada di dalamnya, jika dibuat Grafik pembangunannya, maka pasti lebih tinggi dari Gunung Himalaya,  dan beliau juga berharap tetap ada kerja sama antara seluruh rakyat MBD dan PEMDA untuk membangun kabupaten tercinta, karna tidak ada orang yang akan membangun daerah ini selain kita sendiri.

Beliau juga berkenan menekan tombol sirine tanda resmi dibukanya Website PEMDA Kabupaten Maluku Barat Daya, Beliau berharap dengan adanya website PEMDA, Kabupaten Maluku Barat Daya bisa dikenal dimata dunia, dan dunia bisa mengetahui, bahw Kabupaten Maluku Barat Daya punya potensi yg luar biasa, Kabupaten Maluku Barat Daya adalah salah satu lumbung kekayaan NKRI.

Baca Lainnya :

Acara tersebut diakhiri dengan pengundian kupon berhadiah dan makan bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya sebagai bentuk kebersamaan.

Dirgahayu Kabupaten Maluku Barat Daya tercinta, Tuhan Yesus Memberkati.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment