LAGA PERSETO FC DAN LETLAY – LAISELY TUTUP TURNAMEN FUTSAL MERDEKA CUP

By admin15 12 Sep 2022, 06:26:46 WIB Olahraga
LAGA PERSETO FC DAN LETLAY – LAISELY  TUTUP TURNAMEN FUTSAL MERDEKA CUP

Tiakur-News.malukubaratdayakab.go.id- Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si menghadiri acara penutupan Turnamen Futsal Merdeka Cup yang dilaksanakan oleh Komunitas Penggiat Sepakbola Tiakur dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI  ke – 77 yang telah di mulai pada tanggal 13 Agustus dan dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki, Tiakur, Sabtu (10/9/2022)

Acara penutupan ini menampilkan laga Final antara Perseto FC, Desa Tounwawan  dengan  Letlay- Laisely  FC dari Desa Batumiau, yang dimenangkan oleh Perseto FC dengan skor 2 -1.

Baca Lainnya :

Dalam arahannya saat menutup turnamen, Wakil Bupati menyampaikan  rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta memberikan penghargaan kepada panitia penyelenggara.

“ Patutlah kita menaikan puji dan syukur kepada Tuhan, karena atas perlindunganNya kita dapat menyelesaikan pertandingan futsal Merdeka Cup saat ini. Saya juga memberikan penghargaan yang sangat besar kepada panitia penyelenggara karena telah melaksanakan turnamen yang sangat berpotensi di Kabupaten Maluku Barat Daya. Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia dan juga Hari Olahraga Nasional telah berakhir dengan baik “ tutur Wakil Bupati

Lanjutnya bagi  pemain yang belum mendapatkan juara, hal ini merupakan keberhasilan yang tertunda. Oleh sebab itu dirinya berharap agar kedepan para pemain dapat  berjuang agar mendapatkan juara di tahun berikutnya.

Menurut  Wakil Bupati, kegiatan olahraga seperti ini  hendaknya dapat dilaksanakan di momen hari - hari besar Nasioanal lainnya agar dapat menemukan bibit-bibit unggul di bidang olahraga di desa ataupun di kecamatan-kecamatan yang ada di Maluku Barat Daya.


Turut hadir, Ketua DPRD Kab. MBD, Kapolres MBD, Dandim 1511 Pulau Moa, Kajari MBD, Sekretaris Daerah, Pengurus KONI, Pengurus Askab PSSI MBD, serta undangan lainnya. Kalwedo... (kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment