DISPORA MBD GELAR PELATIHAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA

By admin 05 Jul 2024, 08:51:15 WIB Pemerintahan
DISPORA MBD GELAR PELATIHAN WIRAUSAHA MUDA PEMULA

Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th, Noach, ST  yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan,  Jhozes H .F. Leunufna, SE, M.Si, membuka dengan resmi kegiatan  Pelatihan Wirausaha Muda Pemula yang di motori oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.MBD. Kegiatan tersebut berlangsung di aula penginapan Golden Nusantara pada Kamis (4/7/2024).

Sambutan Bupati Maluku Barat Daya, yang dibacakan oleh Asisten II, Jhozes Leunufna, mengatakan pentingnya peran pemuda dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

Saat ini perjuangan melawan kemiskinan dan pengangguran menjadi tantangan yang besar, olehnya itu beliau mendorong para pemuda untuk melihat tantangan ini sebagai peluang untuk bersatu dan membangun Maluku Barat Daya.

Baca Lainnya :

Selain itu Ia menambahkan bahwa pembangunan pemuda adalah langkah penting untuk membangun daerah. Pelatihan Wirausaha Muda Pemula yang digelar saat ini, diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup mereka serta menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

Harapannya semoga dengan kehadiran para narasumber dapat berbagi pengalaman dan ilmu yang dimiliki  sehingga berdampak  positif bagi para peserta.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment