DANDIM 1511 PULAU MOA, SURVEI LOKASI PELAKSANAAN TMMD

By admin 07 Okt 2022, 09:29:29 WIB Infrastruktur
DANDIM 1511 PULAU MOA, SURVEI LOKASI PELAKSANAAN TMMD

Tiakur -news.malukubaratdayakab.go.id- Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf. Galih Perkasa  melakukan peninjauan langsung di Kecamatan Kisar Selatan dan Kisar Utara, lokasi yang telah ditargetkan untuk menjadi sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Kamis (6/10/2022)

Turut beserta dalam survei ini Camat Kisar Selatan, Camat Kisar Utara, Danramil Kisar berserta anggota Koramil Kisar.


Baca Lainnya :

Kegiatan TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Survei lapangan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari persiapan dini untuk pengabdian TNI yang akan berlangsung pada tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022.  Survei dilakukan pada lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),  jalan rabat dan bak penampung air.


Setelah melaksanakan survei, Dandim bersama Forkopimcam Kecamatan Kisar Selatan dan Camat Kisar Utara, melaksanakan pertemuan  yang berlangsung di  Rumah Pendopo Camat Kisar Selatan dengan Sekretaris Desa Wonreli, Kepala Dusun beserta kelompok penerima manfaat RTLH di Pulau Kisar yakni sebanyak 35 KK.

Pertemun tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sukses yang diisi dengan diskusi terkait persiapan material, pelaksanaan pekerjaan sampai dengan finishing yang akan dilakukan secara bergotong roypong oleh masyarakat sehingga pekerjaan-pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat dengan waktu yang telah ditentukan. Kalwedo... (kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment