CAPAI TARGET 70% VAKSINASI TAHAP I, PEMDA KAB. MBD SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH

By admin15 31 Des 2021, 20:44:09 WIB Kesehatan
CAPAI TARGET  70% VAKSINASI TAHAP I, PEMDA KAB. MBD SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id-  Upaya pemerintah daerah Maluku Barat Daya bersama TNI dan Polri dalam melaksanakan kebijakan nasional terkait dengan pencapaian target minimal 70%  masyarakat yang menerima dosis tahap pertama vaksinasi Covid19 terus digalakkan sampai akhir bulan Desember 2021. Upaya yang dilakukan berupa sosialisasi sampai dengan gerakan serbuan vaksinasi yang langsung dilakukan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah pada semua kecamatan.Segala upaya yang dilakukan dalam mensukseskan kebijakan nasional tersebut mendapat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait.

 

Dan dipenghujung tahun 2021, hasil yang diperoleh atascapaian vaksinasi di Kabupaten Maluku Barat Daya telah melewati 70% dari target sasaran masyarakat yang harus divaksin Tahap I. Dari target komulatif sasaran vaksinasi sebesar 60.644 jiwa, terealisasi per 31 Desember 2021, yang telah menerima vaksinasi dosis tahap 1 adalah sebesar 42.722 jiwa atau sebesar 70,4%.

Baca Lainnya :

Terkait hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya, atas nama Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada, Kapolres Maluku Barat Daya beserta Jajaran,  Dandim 1511 P.Moa beserta Jajaran,  Kajari Maluku Barat Daya beserta Jajaran,  Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya, Pimpinan OPD Lingkup  Pemda Maluku Barat Daya,  Ketua Klasis, Pimpinan Umat, Gembala Sidang, Ketua Majelis Jemaat se- Kabupaten Maluku Barat Daya, Para Camat dan Kepala Desa/Dusun se-kabupaten Maluku Barat Daya, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-kabupaten Maluku Barat Daya, Kepala Sekolah se-kabupaten Maluku Barat Daya, Insan Pers dan Media di-kabupaten Maluku Barat Daya,  Kepala Puskesmas se-kabupaten Maluku Barat Daya, Tim Vaksinator covid-19 se-kabupaten Maluku Barat Daya sertasemua pihak yang tidak dapat disebutkan ata kerja keras dan dukungan yang diberikan bagi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Maluku Barat Daya Tahun 2021.


Harapan Pemerintah Daerah, semoga di Tahun 2022, pelaksanaan vaksinasi tetap ditingkatkan bagi warga MBD yg belum di vaksin Tahap I maupun Tahap II.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment