BUPATI MBD HADIRI JALAN SANTAI JELANG HUT TNI KE-77

By admin 04 Okt 2022, 18:38:19 WIB Olahraga
BUPATI MBD HADIRI JALAN SANTAI JELANG HUT TNI KE-77

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id- Menyongsong Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, yang jatuh pada 05 Oktober 2022, Kodim 1511 Pulau Moa, menyelenggarakan kegiatan olahraga yang dihadiri langsung Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th . Noach, ST, Forkopimda, anggota TNI-Polri, pegawai Kejaksaan Negeri dan OPD pada lingkup Pemerintahan Kabupaten Maluku Barat Daya. 


Kegiatan menyongsong HUT TNI berlangsung pada Selasa, 04 Oktober 2022, dipusatkan di markas Kodim 1511 Pulau Moa. Dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai, serta bermain volly, futsal dan tenis meja ini, mendapat respon yang sangat baik dari seluruh peserta yang hadir termasuk Bupati MBD.

Baca Lainnya :


Bupati menyampaikan apresiasi atas segala kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1511 Pulau Moa. Dirinya mengajak semua masyarakat Maluku Barat Daya untuk mendoakan TNI di HUT ke-77, untuk semakin berjaya dan selalu menjadi mitra kerja rekan Pemerintah Daerah dalam mengayomi masyarakat.

”Saya sangat berharap seluruh masyarakat MBD untuk mendoakan TNI selalu berjaya dan kiranya selalu menjadi mitra kerja rekan Pemda dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat di Maluku Barat Daya”. Ungkap Bupati.


Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar TNI yang bertugas di Bumi Kalwedo ini. Yang mana telah menjalankan tugas, karya dan pelayanan tanpa kenal lelah, serta telah membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan mutu pelayanan dan membantu menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat. 


“Atas nama Pemerintah Daerah Kab. MBD, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada keluarga besar TNI, yang tanpa kenal lelah melaksanakan tugas, fungsi dan pengabdian di Bumi Kalwedo tercinta ini. Terus membantu Pemda MBD dalam peningkatan mutu pelayanan. Kiranya terus bersinergi dalam hubungan kerja sama yang baik bersama Pemda MBD dan Forkopimda, serta terus ditingkatkan lagi ke depan sebagai prinsip utama dalam menjaga hubungan baik dalam berkarya bagi daerah ini”. Tutur Bupati. 

Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf. Galih Perkasa dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini kiranya dapat memupuk keakraban dan kekeluargaan diantara personel TNI-POLRI.


“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Maluku Barat Daya bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja, melainkan sudah sangat terjalin sinergitas yang mantap”. ujar Galih.

Galih menambahkan bahwa kegiatan ini pun diharapkan mampu mempererat hubungan baik TNI, Polri, Kejaksaan bersama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat di Kab.MBD.

“Saya telah berkoordinasi dengan Bupati MBD, agar kegiatan seperti kiranya dapat dilakukan secara berkala, sehingga sinergitas antara TNI, Polri, Kejaksaaan dan Pemda MBD tetap terjaga dan terbina dengan baik”. Tuturnya. Kalwedo. Kominfo69




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment