Asisten Bidang Pemerintahan Setda MBD Buka Kegiatan Perlombaan Peringati HUT MBD dan HUT RI

By admin15 28 Jul 2022, 07:36:34 WIB Olahraga
Asisten Bidang Pemerintahan Setda MBD Buka Kegiatan Perlombaan Peringati  HUT MBD dan HUT RI

Tiakur. news.malukubaratdayakab.go.id - 27 Juni 2022, bertempat di lapangan kalwedo, Asisten Bidang Pemerintahan Setda  MBD, Daud Remialy, SE membuka kegiatan perlombaan bola voli yang diselenggarakan oleh Panitia Seksi Perlombaan Olahraga, Seni dan Budaya , dalam rangka memperingati  HUT Kab. MBD ke-14 dan HUT Kemerdekaan  Indonesia ke-77.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan, setiap tim harus punya komitmen dan motivasi yang tinggi. Tujuan  kegiatan ini dilaksanakan  untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat sekaligus untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi diantara para peserta lomba. Selain itu  diharapkan dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat selama pertandingan berlangsung.

Baca Lainnya :


Harapan Bupati kepada para pemain, untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan, Menang atau kalah bukanlah hal yang utama,mengedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair play di atas segala-galanya. Selain itu beliau juga mengingatkan kepada para Wasit, kiranya dapat memimpin setiap pertandingan secara adil dan profesional.

Sementara itu, Ketua Seksi Perlombaan Olahraga, Seni dan Budaya Tahun 2022 Jemi Lico, SE menyampaikan bahwa selain pertandingan Voli Putra dan Putri, ada beberapa perlombaan yang dibuka secara umum yakni Tenis Meja, Catur dan  Baris Empang, serta Lomba Ludo yang dikhususkan bagi FORKOPIMDA, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal dan Anggota DPRD.



Lico  mengharapkan adanya dukungan baik dari seluruh pemain, official maupun suporter untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, agar penyelengaraan kegiatan Olahraga, Seni dan Budaya dalam momentum perayaan HUT Kab. MBD ke-14 dan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 ini berjalan dengan lancar dan aman.

Pembukaan Pertandingan Bola Voli, ditandai dengan service  pertama  oleh Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol Inf Galih Perkasa, antara Tim Putra TVC II dan Tim Putra Syota II.


Pada kesempatan itu, turut hadir dalam acara kegiatan Pembukaan pertandingan voli, FORKOPIMDA MBD, Anggota DPRD Kab. MBD, Pimpinan OPD, Pimpinan Bank Maluku Cabang Tiakur, serta Runner Up Putri Pariwisata Maluku 2022. #KOMINFO69




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment