38 Kafilah Asal MBD Ikut MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku

By admin15 11 Mar 2022, 19:55:43 WIB Agama
38 Kafilah Asal MBD Ikut MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku

Tiakur-news.malukubaratdayakab.go.id- Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S.T melepas 38 Kafilah asal MBD yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku yang akan berlangsung pada tanggal 18 - 24 Maret 2022 di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (11/3/2022) bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati.


Dalam laporan Ketua Kontigen MTQ Kab. MBD, Drs. A.Siamiloy, M.Si mengatakan  38 Kafilah ini terdiri dari  14 peserta mengikuti mata lomba yang dipertandingkan dalam MTQ ke XXIX, dan 24 lainnya merupakan kontigen official. Dirinya berharap bahwa pada MTQ ini, peserta dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kab. MBD di tingkat Provinsi.

Baca Lainnya :


Bupati MBD dalam arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kab. MBD, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mempersiapkan diri dan mewakili kabupaten dan juga mendukung penuh pelaksanaan kegiatan MTQ dengan harapan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan juga mendapat peringkat yang baik dalam MTQ ini. Pelepasan Kontigen MTQ MBD ditandai dengan penyerahan Lambang Daerah Kab. MBD dari Bupati MBD kepada Sekretaris Daerah Kab.MBD selaku Ketua Kontigen. 


Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD kab. MBD, Dandim 1511 Pulau Moa, Wakil Bupati MBD, Wakapolres MBD, Perwakilan Kajari MBD, Kepala Kantor Agama Kab. MBD, Ketua FKUB Kab. MBD, Ketua MUI Kab. MBD dan pimpinan OPD dalam lingkup pemerintah daerah.   Kalwedo... (kominfo22)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment